Sejarah Singkat

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tabanan didirikan sebagai bagian dari reformasi birokrasi di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Berperan strategis dalam mendukung perekonomian regional Bali, kantor kami fokus pada pengawasan dan pelayanan di bidang kepabeanan dan cukai. Sejak awal berdirinya, kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan, memperkuat pengawasan, dan berkontribusi secara nyata terhadap penerimaan negara serta perlindungan masyarakat dari peredaran barang-barang ilegal.

Visi & Misi

Visi

"Menjadi Institusi Kepabeanan dan Cukai Terkemuka di Dunia."

Misi

"Kami memfasilitasi perdagangan dan industri, menjaga perbatasan dan melindungi masyarakat Indonesia dari penyelundupan dan perdagangan ilegal, serta mengoptimalkan penerimaan negara di sektor kepabeanan dan cukai."

Nilai-Nilai Kami

Integritas

Kami memegang teguh kejujuran, tanggung jawab, dan standar etika tertinggi dalam setiap tindakan.

Profesionalisme

Kami bekerja dengan kompetensi, efisiensi, dan akurasi untuk memberikan hasil terbaik.

Sinergi

Kami membangun dan memastikan hubungan kerja sama internal maupun eksternal yang produktif.

Pelayanan

Kami memberikan pelayanan yang prima, responsif, dan berorientasi pada kepuasan pemangku kepentingan.